Fans

Aku ngeFans bgt sma Yoona.. Aku tuh YoonAddict.. Kalian udh pda tau Yoona kan ? itu loh Personil SNSD.. Aku ngeFans sma Yoona soalnya dy itu Cantik, ga OpLas kya personil SNSD yg lain.. Jessica jga cantik sih, tpi sayangnya dy di OpLas.. huuhh sayang bgt.. oia aku blum tau nih Twitternya Yoona, kalian udh pda tau blum ? klo udh Coment ya, klo ga mention di Twitter aku : @KamilahDarma , tpi klau klian ga pnya Twitter WTW aku aja di Facebook : Khadijah Insani Kamilah Darmawan . Oke ? Thanks ya😀
Nih Foto Yoona :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s