Fans

Aku ngeFans bgt sma Yoona.. Aku tuh YoonAddict.. Kalian udh pda tau Yoona kan ? itu loh Personil SNSD.. Aku ngeFans sma Yoona soalnya dy itu Cantik, ga OpLas kya personil SNSD yg lain.. Jessica jga cantik sih, tpi sayangnya dy di OpLas.. huuhh sayang bgt.. oia aku blum tau nih Twitternya Yoona, kalian udh pda tau blum ? klo udh Coment ya, klo ga mention di Twitter aku : @KamilahDarma , tpi klau klian ga pnya Twitter WTW aku aja di Facebook : Khadijah Insani Kamilah Darmawan . Oke ? Thanks ya😀
Nih Foto Yoona :

Tinggalkan Balasan

